Minggu, 15 November 2009

Jual - sewa container second, 2nd, container baru, daftar harga container bekas, harga container bekas, container kecil, container 10 feet ,20 feet, 40 feet, container murah














CV. BERKAH PRIMA JAYA  merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang modifikasi container, jual-sewa container serta repair container yang akan membantu anda, dalam menyediakan kebutuhan container untuk keperluan bisnis, gudang, kantor dan tempat tinggal.

Pemakaian Container untuk keperluan bisnis dan tren  gaya hidup modern akan mendorong peningkatan efisiensi serta mobilitas yang tinggi yang menjadi suatu tuntutan hidup dan bisnis di era modern seperti sekarang, disinilah kami hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan anda.  Kami melayani pemesanan container baik dalam skala kecil maupun besar  untuk daerah Jawa maupun Luar Jawa.

Pengiriman pesanan untuk daerah Jawa maupun Luar Jawa dengan menggunakan jasa ekspedisi yang bisa ditunjuk oleh pihak pemesan ataupun yang ditunjuk oleh CV. Berkah Prima Jaya sendiri.

CV. BERKAH PRIMA JAYA  bekomitmen akan senantiasa memberikan layanan yang terbaik dan menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan service, purna jual serta jaminan harga TERMURAH di pasaran.

Daftar harga bisa berubah setiap saat, untuk pemesanan, informasi harga terbaru, cara pembayaran atau negoisasi harga, silahkan menghubungi :




CV. BERKAH PRIMA JAYA
Bambang Widhiatmoko 
HP. +6281.65451133  +6231.91903119  
Fax. +6231.91903119

Email  :

bpj_container@yahoo.com
mas_widhi76@yahoo.co.id          




2 komentar:

  1. Harga sewa container nya berapa? mohon diinfokan.
    Trims

    BalasHapus
  2. Thank you for sharing this excellent information. Your blog is really cool. It was truly user friendly experience.our Accommodation cabin options provide a great, low cost solution for shared accommodation

    BalasHapus